Blogroll

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Selasa, 30 Desember 2014

KULIAH UMS

KULIAH

KULIAH itu apa sich??
kuliah ya melanyutkan jejang SMA ke jenjang selanjutnta.
sudahkah anda mulai kuliah?
kuliah itu susah, senang, pusing, ribet..
ya itu namanya kuliah, tak semua orang bisa kuliah...

Kamis, 26 Juni 2014

PRESENTASI TENTANG TV CRT

Pagi guys.
bertepatan dengan tanggal 6/26/2014

oke guys , pagi ini saya akan bercerita tentang tugas kuliah,
di kperkuliahan saya mendapat tugas dari pengampu mata kuliah telek( teknologi komunikasi) kenapa saya mengambil mata kuliah ini. yah karena semester kemaren nilai nya jelek makanya mapel telek saya ulangi lagi
ya dengan keterpaksaan sih . :D
pada saat ini saya akan menshare data kuliah saya buat anda yang mau...
silahkan download di sini

Jumat, 20 Juni 2014

contoh penggunaan zelio

zelio ??? apakah zelio itu. zelio merupakan sebuah aplikasi yang bekerja untuk memudahka anda dalam membuat program logic . atau untuk menggubah relai
Di atas merupakan sebuah tampilan dari programing zelio

Jumat, 18 Januari 2013

iPad mini


Berita teknologi terbaru, Bagi anda yang menginginkan tablet android berdesain mirip seperti iPad mini, sebentar lagi keinginkan kamu anda akan segera terwujud. Pasalnya advan sebagai salah satu produsen tablet lokal akan menghadirkan tablet yang mirip dengan iPad mini.
Vandroid T5-A, Tablet android dari advan yang mirip iPad mini


Tablet ini adalah Vandroid T5-A, menurut info dari sidomi, spesifikasi fisik pada tablet ini akan dibuat semirip mungkin dengan iPad mini, yaitu layar sentuh kapasitif 5 tititik berukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 p, dengan aspek rasio 4 : 3.
Meskipun memiliki desain yang mirip dengan iPad mini, pihak Advan mengatakan tidak bermaksud untuk meniru tablet buatan Apple tersebut. namun untuk memenuhi kebutuhan penggun yang mendambakan desain menawan dari iPad mini namun dengan harga yang terjangkau.
Menurut TabloidPulsa pada 26/12/12, Tjandra Lianto, Business Development dan Marketing Advan mengatakan :
#Hal tersebut untuk mengakomodir para penggemar iPad Mini, namun selama ini urung menikmatinya dikarenakan harga yang terlalu mahal untuk ukuran kantong konsumen tanah air.# #Dengan hadirnya Vandroid T5-A, si ‘iPad Mini’ rasa lokal tersebut, mayoritas konsumen di Indonesia akan menikmati sensasi iPad Mini  tersebut#
Untuk memberikan kinerja yang nyaman, tablet ini akan ditenagai dengan prosesor berkecepatan 1 GHZ Dual COre dengan Chipset Qualcomm Snapdragon S4. Sementara untuk RAMnya berkapasitas 512 mb, penyimpanan internal sebesar 4 GB dan slot microSD sampai dengan 32 GB. Fitur seperti kamera depan dan belakang, bluetooth, wifi serta koneksi 3G HSDP juga akan hadir pada tablet Advan Vandroid T5-A ini.
Namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga dan waktu peluncurannya, kemungkinan besar tablet Advan Vandroid T5-A akan hadir pada januari tahun depan.

Arti Kata NO Afgan NO Rosa (yang belum tau masuk gan)

Ane cuma mau share Info aja ya agan2...

Apakah Arti Kata NO Afgan NO Rosa itu? Mungkin bagi agan-agan para

Kaskuser sudah sangat sering membaca thread yang ada kata NO AFGAN,

NO ROSA . Apalagi kalau suka nongkrong di FJB (Forum Jual Beli) Kaskus.

Contoh kalimatnya adalah [Dijual] BlackBerry Baru Gress 2 Jutaan, Boleh

Nawar NO AFGAN!. Maksud dari kata NO Afgan di thread tersebut adalah

“JANGAN SADIS”. jadi agan boleh melakukan penawaran tapi nawarnya

jangan sadis-sadis begitu, hehehe..

Sedangkan contoh lain, Kalau nawar NO ROSA plis.. Maksudnya no rosa

adalah jangan tega, kan ada tuh lagunya mbak rosa yang judulnya

“TEGA”. Jadi semua itu diambil dari judul lagu-lagu mereka.

Catatan: NO AFGAN bisa juga diganti dengan NO ROSA.

Sekarang sudah tahu kan, apa maksud dan arti dari NO Afghan, NO

Rosa? Semoga menambah wawasan Agan-agan

semuanya.

Bila agan2 baik hati silahkan di and boleh lemparin ane .....

tapi ane mohon gan jangan di lemparin ...

Smartphone Facebook ber OS Firefox – Hasil Kerja sama Mozila dan Facebook


Beredar kabar bahwa facebook bekerja sama dengan mozila untuk menghadirkan smartphone facebook. Menurut kabar dari Mozila Hispano, smartphone tersebut akan menggunakan sistem operasi firefox. Sebuah sistem operasi buatan mozila yang khusus untuk smartphone.
Situs asing yaitu TheNextWeb hari ini melansir berita bahwa facebook dengan mozila telah saling menyepakati untuk menghadirkan smartphone facebook pada 2013 tahun depan dengan berbasis Firefox OS.
Smartphone Facebook ber OS FirefoxBerdasarkan foto-foto yang beredar, smartphone facebook, atau facebook phone akan hadir dengan warna biru. smartphone ini juga akan dilengkapi kamera di sisi belakang seperti pada umumnya smartphone. sementara itu di sisi depan dengan layar sentuh, dan bezel tipis di sisi layar. Sayangnya belum ada informasi yang lebih detail lagi mengenai spefikasinya, seperti prosesor yang digunakan, kapasitas penyimpanan, dan fitur-fitur penting lainnya.
Situs hispano juga mengebutkan bahwa perangkat bermerk facebook tersebut akan dipresentasikan di Mobile World Conggres pada 26 Februari tahun depan, presentasi dibawakan oleh Bret Taylor yang menjabat sebagai CTO 

Foto Smartphone Facebook ber OS FirefoxFacebook.

Kamis, 17 Januari 2013

DAFTAR hp NOKIA 3G

Siang ini ane mau sharing tentang HANDPHOE NOKIA yang sekiranya sudah tak asing bagi kita semua.
Banyak sekali tipe- tipe  handphone nokia di pasaran apalagi handphone selain nokia seabreg banget gan
dari yang handphone monocrome sampe smartphone.. itupun sdah di bekali dengan sistem maupun harware yang canggih
di bawah ini adalah daftar handphone nokia yang mempunyai fitur 3G / HSDPA

Nokia N97 mini

Ponsel GSM, QWERTY, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, microSD, Touchscreen







Nokia N97

Ponsel GSM, QWERTY, Hitam, Putih/Perak, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, microSD, Touchscreen, 3.5"

 

 

 

Nokia N96

Ponsel GSM, Keypad, Hitam, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, microSD, 2.8"
 

Nokia N95

Ponsel GSM, Keypad, Hitam, Putih/Perak, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, microSD, 2.8"

Nokia N86

Ponsel GSM, Keypad, Hitam, Putih/Perak, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, microSD, 2.6"

Nokia N85

Ponsel GSM, Keypad, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, microSD, 2.6"

Nokia N82

Ponsel GSM, Keypad, Hitam, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, Bluetooth, USB, 2.4", microSD

Nokia N81

Ponsel GSM, Keypad, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, 2.4", microSD

Nokia N78

Ponsel GSM, Keypad, Hitam, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, 2.4", microSD
Nokia N70 Music Edition
Ponsel GSM, Keypad, Hitam, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, Radio FM, Bluetooth, USB, microSD, Scroll Key, 2.1"

Nokia E75

Ponsel GSM, QWERTY, Keypad, Symbian OS, Warna, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, 2.4", microSD

Nokia E72

Ponsel GSM, QWERTY, Trackball, Hitam, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, microSD, 2.6", Scroll Key

Nokia E71

Ponsel GSM, QWERTY, Merah, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, Abu-Abu, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, 2.4", microSD, Scroll Key

Nokia E66

Ponsel GSM, Keypad, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, 2.4", microSD, Scroll Key

Nokia E63

Ponsel GSM, QWERTY, Trackpad, Merah, Hitam, Biru, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, 2.4", microSD

Nokia E52

Ponsel GSM, Keypad, Symbian OS, Warna, Kamera, GPRS, EDGE, 3G, 3G+/HSDPA, Radio FM, WLAN / WiFi, Bluetooth, USB, microSD