Blogroll

Jumat, 18 Januari 2013

iPad mini


Berita teknologi terbaru, Bagi anda yang menginginkan tablet android berdesain mirip seperti iPad mini, sebentar lagi keinginkan kamu anda akan segera terwujud. Pasalnya advan sebagai salah satu produsen tablet lokal akan menghadirkan tablet yang mirip dengan iPad mini.
Vandroid T5-A, Tablet android dari advan yang mirip iPad mini


Tablet ini adalah Vandroid T5-A, menurut info dari sidomi, spesifikasi fisik pada tablet ini akan dibuat semirip mungkin dengan iPad mini, yaitu layar sentuh kapasitif 5 tititik berukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 p, dengan aspek rasio 4 : 3.
Meskipun memiliki desain yang mirip dengan iPad mini, pihak Advan mengatakan tidak bermaksud untuk meniru tablet buatan Apple tersebut. namun untuk memenuhi kebutuhan penggun yang mendambakan desain menawan dari iPad mini namun dengan harga yang terjangkau.
Menurut TabloidPulsa pada 26/12/12, Tjandra Lianto, Business Development dan Marketing Advan mengatakan :
#Hal tersebut untuk mengakomodir para penggemar iPad Mini, namun selama ini urung menikmatinya dikarenakan harga yang terlalu mahal untuk ukuran kantong konsumen tanah air.# #Dengan hadirnya Vandroid T5-A, si ‘iPad Mini’ rasa lokal tersebut, mayoritas konsumen di Indonesia akan menikmati sensasi iPad Mini  tersebut#
Untuk memberikan kinerja yang nyaman, tablet ini akan ditenagai dengan prosesor berkecepatan 1 GHZ Dual COre dengan Chipset Qualcomm Snapdragon S4. Sementara untuk RAMnya berkapasitas 512 mb, penyimpanan internal sebesar 4 GB dan slot microSD sampai dengan 32 GB. Fitur seperti kamera depan dan belakang, bluetooth, wifi serta koneksi 3G HSDP juga akan hadir pada tablet Advan Vandroid T5-A ini.
Namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga dan waktu peluncurannya, kemungkinan besar tablet Advan Vandroid T5-A akan hadir pada januari tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar