Blogroll

Jumat, 18 Januari 2013

Smartphone Facebook ber OS Firefox – Hasil Kerja sama Mozila dan Facebook


Beredar kabar bahwa facebook bekerja sama dengan mozila untuk menghadirkan smartphone facebook. Menurut kabar dari Mozila Hispano, smartphone tersebut akan menggunakan sistem operasi firefox. Sebuah sistem operasi buatan mozila yang khusus untuk smartphone.
Situs asing yaitu TheNextWeb hari ini melansir berita bahwa facebook dengan mozila telah saling menyepakati untuk menghadirkan smartphone facebook pada 2013 tahun depan dengan berbasis Firefox OS.
Smartphone Facebook ber OS FirefoxBerdasarkan foto-foto yang beredar, smartphone facebook, atau facebook phone akan hadir dengan warna biru. smartphone ini juga akan dilengkapi kamera di sisi belakang seperti pada umumnya smartphone. sementara itu di sisi depan dengan layar sentuh, dan bezel tipis di sisi layar. Sayangnya belum ada informasi yang lebih detail lagi mengenai spefikasinya, seperti prosesor yang digunakan, kapasitas penyimpanan, dan fitur-fitur penting lainnya.
Situs hispano juga mengebutkan bahwa perangkat bermerk facebook tersebut akan dipresentasikan di Mobile World Conggres pada 26 Februari tahun depan, presentasi dibawakan oleh Bret Taylor yang menjabat sebagai CTO 

Foto Smartphone Facebook ber OS FirefoxFacebook.

0 komentar:

Posting Komentar